Link Banner
Link Banner

Monday, April 23, 2018

Tips Padupadan Pakaian Kampus Untuk Cowok

Sebagian mahasiswa terkadang tidak terlalu memperhatikan penampilan mereka. Padahal penampilan merupakan hal penting karena bisa mencermikan karakteristik dan kepribadian seseorang. Bukan hanya sekedar pakaian, kalau hanya sekdar berpakaian anak TK juga berpakaian. Jangan asal-asaln menggunkan pakain ketika kuliah. Padupadan pakain harus serasi sehingga penampilanmu sebagai mahasiswa terlihat lebi mnarik. Jika kamu ingin tampil beda dari biasanya dan merubah penampilan kalian kamu bisa mencoba Tips Padupadan Pakaian Kampus Untuk Cowok berikut ini.


Berpenampilan baik dan menarik adalah sangat penting bagi mahasiswa. Karena orang akan menilai diri kalian dari pakaian Kalian. Lingkungan kampus adalah lingkungan yang bersih dan rapi. Maka kerapian pakaian adalah hal wajib bagi mahasiswa sepuah perguruan tinggi.

Berikut ini ada dua tips bagi kalian yang ingin tampil formal sekaligus modis di kampus.

Pertama, Ikuti trend pakaian terbaru

Saat masih duduk di bangku SMA, seragam sekolah sudah menjadi barang wajib. Tetapi setelah menjadi seorang mahasiswa, Kalian harus menyesuaikan pakaian sendiri sesuai keperluan.

Dengan berjalannya waktu, menjadi seorang mahasiswa akan menjalani hari-hari yang mungkin akan selalu santai selama berada di kampus. Tetapi santai disini jangan diartikan dengan memakai skalianl kemana-mana. Tetap pakailah sepatu terbaik yang kamu punya, atau kamu bisa mencari referensi untuk Trend Model Sepatu Pria Terbaru 2013 agar tidak ketinggalan dengan trend sepatu terbaru.

Kedua, Perbanyak Casual Outfit

Santai adalah suasana yang diidentikkan dengan kehidupan kampus. Sebagai seorang mahasiswa tentu banyak waktu luang untuk berckalian gurau dengan teman, serta bersosialisasi dengan mahasiswa lain. Banyak juga mahasiswa yang kuliah dengan serius tapi tetap santai.

Perbanyaklah memakai item seperti jeans, sweater, jacket, sneaker, plaid shirt, flannel shirt, polo shirt, moccasin shoes, boat shoes , messenger bag dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah jenis-jenis pakaian yang bisa dipakai di kampus.

1. Jeans

Jeans adalah pilihan yang tepat untuk mahasiswa, kenapa? setidaknya kalian bisa memuaskan memakai jeans sebelum masuk ke dunia kerja. Bahan jeans terkenal tahan lama dan ini salah satu cara penghematan selama kalian menykalianng status mahasiswa.

Pilih jeans yang fit dan pas yang berbahan raw, memang sedikit mahal tapi jeans yang berbahan raw daya tahannya bisa sampai 10 tahun lho. Setidaknya bisa membuat kalian berhemat untuk membeli jeans setiap tahun.

2. T-Shirt Putih

Namanya cowok pasti suka banget kan make T-Shirt, soalnya simple, tinggal pake, berangkat kuliah deh. Tapi jangan sembarang T-Shirt juga kalo ke kampus, pastikan T-Shirt yang putih polos, inget polos yah.

T-Shirt polos bisa dipadukan dengan warna apa saja untuk luaran, dan kalian nggak akan ribet deh dengan mix and match style kalian ke kampus.

3. Varsity Jacket

Pake Varsity jacket yang polos, jangan coba-coba pake varsity jacket banyak tulisannya yah. hmmm.. nggak apa-apa kalo pake yang banyak tulisannya untuk terlihat norak di kampus…hehehehe.

4. Sneakers

Coba deh pake sneakersnya Vans, New balance atau pake sneakers yang simple seperti converse dengan model basic udah cukup asik kok. Pokoknya jangan sampe pake sepatu futsal aja sih ke kampus..

5. Chino

Chino kadang dibuat untuk sesuatu yang formal di kampus, contohnya pas sidang, mau ketemu dosen atau beberapa mata kuliah yang melarang mahasiswanya untuk memakai celana berbahan jeans. Pilih chino yang pas dengan ukuran kamu, jangan kebesaran yah dan baiknya pilih warna navy blue.

6. Sweater

Ini cocok dipake saat kuliah, padu padankan dengan kemeja oxford, pilihlah sweater model crewneck atau slim-fit, dijamin kalian akan terlihat rapih saat ke kampus.
Show comments
Hide comments

2 comments: