Link Banner
Link Banner

Sunday, April 22, 2018

Suka Memakai Topi? 5 Model Topi Pria Ini Wajib Kamu Miliki

Kamu tersmasuk tipe pria yang suka menggunakan topi dalam gaya berpakaian sehari-hari? Kamu tentunya tahu dong model topi apa saja yang harus kamu miliki? Jika tidak megetahunya kebangetan, secara kamu kan penggemar topi. Berkaitan dengan topik kita kali ini yaitu tentang topi, Pada postingan kali ini admin akan memberikan bahasan mengenai 5 Model Topi Pria Ini Wajib Kamu Miliki.


Topi adalah sebuah fashion item yang melekat pada bagian kepala yang sering digunakan banyak pria, tidak hanya sebagai pelindung kepala dari panas matahari namun topi juga bisa digunakan untuk menambah gaya fashion pria semakin oke.

Tidak semua topi membuat penampilan oke, namun kalian juga perlu memperhatikan jenis jenis topi yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Berikut ini adalah 5 jenis topi yang bikin penampilan kamu semakin keren.

1. Boater Hat

Topi ini cocok untuk pria yang senang bergaya ala era 70-an karena topi ini memiliki kesan klasik bagi penggunanya, bentuk dari topi ini hampir mirip dengan bowler atau fedora namun permukaan boater hat lebih datar.

2. Bowler Hat

Topi ini menjadi populer setelah digunakan oleh tokoh komedi legendaris charlie chaplin dan lebih hitz pada kalangan wanita, namun tidak ada salahnya jika pria menggunakan topi ini sebagai style fashion. Bowler hat ini sangat pas bila dipadukan dengan kemeja atau jas untuk tampilan formal.

3. Baseball Cap

Topi satu ini sudah umum digunakan oleh banyak orang , karena topi ini sangat mudah bila dipadukan dengan berbagai outfit karena cocok untuk segala pakaian dari kaos hingga jas .

4. Fedora

Fedora merupakan topi yang familiar dengan sosok mafia dalam film, topi yang memiliki lingkaran besar yang menutup pada wajah penggunanya . Fedora sangat pas apabila dipadukan dengan kemeja , jas , atau polo shirt agar kamu terlihat lebih dewasa.

5. Beanie Hat

Salah satu topi yang menjadi solusi udara dingin pada masyarakat Eropa , beanie hat sendiri terbuat dari wol agar memberikan kesan kehangatan bagi kepala hingga telinga . Beanie hat ini bisa dipadukan dengan kaos agar kamu terlihat simple ataupun bisa kalian padukan dengan jaket atau parka jika kamu ingin tampil berbeda.

Jika kalian ingin menggunakan salah satu style topi diatas jangan sampai lupa , pilih topi sesuai dengan kebutuhan dan perhatikan kesesuaian dengan bentuk wajah kalian . semoga informasi ini dapat membantu kebituhan fashion kalian.

No comments:

Post a Comment