Link Banner
Link Banner

Thursday, October 5, 2017

Model Kemeja Remaja Pria Yang Cocok Untuk Ke Kondangan

Model Kemeja Remaja Pria. Menurut sudut pandang Islam, pernikahan merupakan suatu ibadah. Kerana pernikahan merupakan ibadah yang disyariatkan oleh Islam, maka ia harus dilaksanakan dengan sempurna dan mengikuti peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Namun kali ini kita tidak akan membahasny lebih jauh. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang model kemeja pria remaja yang cocok ketika digunakan diacara pernikahan.

Kamu yang anak muda usia remaja yang menginjak dewasa tentunya akan menikah atau kamu akan mendapat undangan pernikahan dari teman, sahabat atau sanak keluarga kamu. Tentunya kamu harus mengahadiri undangan pernikahan tersebut. Untuk menghadiri acara resepsepsi pernikahan tentunya kita ingin terlihat keren dan perfekionis. Pertanyaannya adalah model kemeja apa yang cocok digunakan para remaja?

Agar penampilan kita terlhat keren dan percaya diri saat menghadiri kondangan adalah pemilihan pakaian yang cocok dengan tema atau konsep resepsi yang akan dihadiri. Jadi bagaimanakah memilih kemeja berkualitas yang cocok untuk menghadiri pesta pernikahan? Baiklah simak penjelasan berikut ini. Yang kamu harus lakulkan adalah memilih pakaian yang tepat, pilihlah pakaian yang sesuaidengan suasan kondangan pernikahan yang fashionable dengan model yang trendi dan kekinian. Jangan lupa perhatikan kenyamanan kemeja dengan meperhatikan bahan kemeja. Kemeja yang nyaman digunakan adalah kemeja dengan bahan katun karena kemeja dengan bahan ini cenderung lembut dan adem ketika dipakai sehingga tidak membuat kita gerah. Pilihlah ukuran kemeja yang pas dengan ukuraan dan bentuk tubuh. Jangan terlalu longgar atau sempit. Usahakan kemeja yang pas dibadan. Ada banyak cara menentukan kemeja yang tepat kamu bisa pelajari lebih lanjut untuk mnegetahuinya lebih rinci. Berikut ini kita berikan beberapa contoh model kemeja remaja pria.

Model Kemeja Slimfit Lengan Panjang



Model kemeja saat ini sangat digemari oleh remaja masa kini. Modelnya yang pas dibadan memberikan kesan perfeksionis banget pada sat dipakai diacara kawinan. Dengan memakai kemeja jenis ini kamu akan terlihat seperti dari golongan orang yang memiliki ekonomi yang mapan. Kemeja model slimfit biaanya bertipe kasual yang membuat kemeja ini sangat-sangat simpel.


Kemeja Kasual Lengan Pendek


Model kemeja ini juga sangat pas dipakai untuk acara pernikhan. Dengan memakai kemeja ini akan memberikan kesansantai namun masih terliht rapi dan elegant bagi pemakianya. Sangat cocok digunakan didaerah yang lingkungnnya memiliki suhu dan cuaca panas. Di acara pernikahann akan terdapat banyak sekali orang dan tamu undangan yang hadir. Hal ini akan membuat suhu ruangan gedung pernikahan menjadi meningkat dan  udara menjadisedikit panas. Maka untuk mengantisipasi hal tersebut pakailah kemeja kasual lengan pendek.

Kemeja Batik 
Tampil keren dan gaul ke kondangan dengan kemeja batik

Tampil elegan dan berwibawa dengan kemeja batik ke acara kondangan

Tampil rapi dengan kemeja batik di resepsi pernikahan

Kemeja batik merupakan kemjea yang identik dengan acara formal seperti acara pernikahan. Maka sudah pasti kemeja model ini sangat cocok digukanakan untuk pergi ke kondangan. Sekarang kemeja batik disesain dengan model yang lebih trendi dan gaul dengan mengikuti perkemabngan fashion masa kini sehingga banyak anak muda, remaja hinga pria dewasa memakai kemeja batik. Tidak hanya diacar-acara formal saja, bahkan sekarang kemeja batik juga banyak digunakan diacara non formal. 

Itulah beberapa ulasan mengenai kemeja yang cocok digunakan dan dipakai untuk menghadiri kondangan. Semoga artikel ini dapat membantu. Jadi kamu para remaja tidak perlu bingung lagi untuk menentukan kemeja yang tepat.

No comments:

Post a Comment