Link Banner
Link Banner

Sunday, February 18, 2018

Tips Berpakaian Untuk Cowok Yang Bertubuh Kurus

Memiliki tubuh kurus bukan alasan kamu untuk tidak bisa berpakaian dengan model-model yang keren. Jangan hanya karena memiliki tubuh yang kurus lalu kamu minder dan mengisolasikan diri kamu dari keramaian banyak orang. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat penampilanmu terlihat sempurna dihadapan orang. Apalai jika kamu sorang mahasiwa, kamu harus bisa memilih pakaian untuk kuliah. Kamu hanya perlu membaca Tips Berpakaian Untuk Cowok Yang Bertubuh Kurus dibawah ini.


Bertubuh kurus tidak perlu membuat Kamu menjadi Cowok yang tidak percaya diri. Memilih pakaian dan aksesoris yang tepat dapat menyamarkan tubuh tipis Kamu dan Kamu pun siap memikat hati para wanita di luar sana.

Jangan memakai pakaian dengan Garis Vertikal
Cewek cenderung ogah berpasangan dengan Cowok yang tampak seperti bakal melayang ditiup angin. Jadi jika Kamu tinggi kurus, pilih kaus dengan garis horizontal (mendatar) yang akan membuat anda tampak sedikit lebih kekar. Satu garis lurus, mendatar didareah dada akan membuat bahu anda semakin lebar, dan seakan2 badan Kamu sempurna.

Jangan Menggunakan Pakaian Satu Warna
Hindari penggunaan satu warna dalam berpakaian, hitam lagi, hitam lagi. Karena Kamu akan terlihat sangat kurus. Gunakan warna yang berbeda. Padu padan yang pas akan membuat penampilan Kamu  tampak selalu fresh! Kecuali jika Kamu akan menghadiri suatu acara yang mengharuskan berbusana serba hitam, gunakan aksesoris gunakan aksesoris seperti syal dan lainnya untuk mengimbangi.

Janagn Memakai Baju Longgar
Jangan memekai baju yang besar dan longgar, apalagi tanpa dimasukkan ke dalam celana, itu akan membuat kamu tampak seperti tiang layar kapal. Sebaiknya pilih baju yang pas di tubuh atau model slimfit. Tapi bukan berarti pakaian ketat di badan, karena baju ketat akan membuat kamu tampak seperti orang-oranganan sawah beneran! Coba pilih kemeja cowok dengan potongan slim, dan usahakan melapisinya dengan pas.

Hindari Sepatu Berujung Bulat 
Sepatu ujung bulat akan membuat tubuh Kamu tampak tidak proporsional. Untuk membuat penampilan Kamu semakin proporsional, gunakan sepatu berujung kotak. Jika susah dicari, usahakan cari sepatu yang tidak berujung bulat sepenuhnya!

Jangan Memakai Jeans Ketat
Straight-cut jeans Jeans dengan potongan straight-cut atau boot-cut akan membuat penampilan cowok kurus tampak lebih ok. Hindari jeans ketat yang membuat Kamu seperti mengganti kaki dengan gagang sapu! Pilih warna cerah Pilih putih, gading, biru cerah, abu2 cerah, dan pastel, karena warna2 ini akan membuat kamu tampak kekar secara visual. Pakai celana model flat-front Untuk pakai resmi atau untuk ke kantor, gunakan celana flat-front yang rata daripada menggunakan celana dengan lipatan di depan yang akan memberikan kesan agak longgar dan kedodoran.
 
Hindari Jenis Pakaian V-Neck 
Model sweater crewneck dan turtleneck Jika Kamu menggunakan kaos dan sweater, pilihlah yang memiliki leher tipe turtleneck atau crewneck. Hindari jenis leher v-neck yang akan memperlihatkan leher serta bagian-bagian tubuh yang menonjolkan kekurusan Kamu. Nah semoga tips-tips diatas bermanfaat dan anda sebagai pria berbadan kurus bisa tampil lebih percaya diri.

No comments:

Post a Comment