Link Banner
Link Banner

Saturday, April 21, 2018

Ingin Cara Berpakaian Kamu Menarik? Ketahuilah Caranya Dengan Mengetahui Layering Berpakaian

Setiap orang ingin penampinya terlihat menarik. Baik pria maupun wanita melakukan berbagai cara agar pakaian mereka sealu terlihat keren agar menjadi pusat perhatian. Memang begitu banyak cara yang dapat dilakukan seperti selalu menggunakan pakain dengan model terbaru. Perlau kamu ketahui ada salah satu cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat penamilan mu menari, yaitu dengan menggunakan tehnik berpakain dengan Layering.


Apa itu layering? Adalah cara berpakaian yang menggabungkan dua atau lebih jenis atasan secara bersamaan. Secara tidak disadari kalian pasti sering menggunakan atasan yang dua atau lebih secara langsung. Tetapi apakah pemakaian yang seperti itu menambah indah berpakaian anda atau merusak style anda? Pasti kalian meragukan hal tersebut, untuk itu marilah kita simak tips layering yang baik.

Pemilihan motif

Motif yang baik dalam layering adalah motif yang sealur, maksudnya sealur disini adalah tidak jauh berbeda arah gambar dan warna gambar. Hal ini bertujuan saat orang lain melihat anda meraka tidak rancu ataupun bingung dengan pola yang terbentuk saat kalian memadukan kaos dan kemeja.

Pemilihan warna

Pemilihan warna adalah yang paling penting karena perpaduan dua warna atau lebih kadang terlihat rancu ddimata orang. Pemilihan warna yang baik dalam layering adalah memilih warna yang tidak jauh beda antara satu dengan yang lainya. Misal warna gelap dengan gelap dan terang dengan terang atau lebih detilsnya kaos berwarna biru dipadu dengan kemeja casual wana birru tua atau hitam tanpa dikancing dan lengan dilipat. Atau apabila tidak mempunyai kaos dan kemeja dengan warna yang selaras kalian bisa menyamakan warna kaos dengan warna celana anda. 

Pembatasan warna

Pembatasan warna disini bukan berarti kalian tidak boleh memakai pakaian dengan warna yang kalian suka atau colourfull teteapi pembatasan warna disini adalah jangan sampai memakai layer lebih dari 3 warna jika dipadukan dengan celana, misalkan kalian memakai celana biru kemudian kaos kuning dilayer kemeja merah kemudian jaket coklat. Efek banyak warna tersebut akan memberi kesan tidak baik dan kurang rapi.
 
Pemilihan model

Model pakaian yang baik dalam layering ini adalah pakaian casual seperti kemeja jeans, kemeja flanel, kemeja katun dengan motif casual. Dan hindari kemeja formal untuk layering.

Layering sering kali membuat penampilan kalian rancu tetapi dengan cara yang benar itu akan memberi kesan penampilan kalian baik dan goodlooking, untuk itu silahkan mencoba beberapa tips diatas.

No comments:

Post a Comment